Cara Membuat Efek Hujan Daun Di Blog

Setelah Sebelumnya gua posting tentang Cara Membuat Efek Hujan Salju Bro, kini gua akan bahas tuntas tips blogging tentang Cara Membuat Efek Hujan Daun di Blog, ini Efek Simple dan Ringan aja bro, gak perlu khawatir, tinggal tarok aja di blog loe bro, 

>> Lihat gambar brow :


>> Oke brow bagi yang Minat , langsung aja simak Langkah-Langkah di bawah ini :

1. Masuk ke Dashboard Blog Lo bro 
  •     >> Pilih Rancangan 
  •     >> Edit Tata Letak 
  •     >> Add Gadget  
  •     >> Pilih HTML/Javascripts  
2. silahkan copy paste kode dibawah ini bro lalu ikuti langkah

 <script src='https://gadget-irvan.googlecode.com/files/hujandaun.js'/></script> 


3. Terakhir Tinggal Save Gadget deh Bro dan Lihat Hasilnya . . .









>> Selamat Mencoba ya Bro ! ! !

Ditulis Oleh : Īṝ√ẩŋ Ð'₦ïḡɧŧɱẩŗε™ ~ Deskripsi Blog Anda

Artikel Cara Membuat Efek Hujan Daun Di Blog ini diposting oleh Īṝ√ẩŋ Ð'₦ïḡɧŧɱẩŗε™ pada hari . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Jangan lupa bagi yang mau Copas cantumkan sumber :

:: Irvan Efendy ::

Artikel Terkait

0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply